Sabtu, 01 Februari 2014

Engkau Mampu Mencemburukan Aku


Aku melihatmu,
Seketika hati membeku
Tentang segala rasa
Yang sedikit tersisa

Saat aku menulis untukmu
Syair tentang lengkung bibirmu
Lekas aku bakar
Karena kau ingkar

Waktu aku mundurkan kursi
Untukmu duduk di sisi
Tapi kau pergi
Setelah tusuk hati

Ketika aku bawakan bunga
Untuk tunjukkan cinta
Tapi kau dengan dia
Malah bercumbu mesra

Aku cemburu
Begitu, ---
Tak hanya satu
.., beribu
.., terlalu

Kala aku melihatmu,
Seketika hati membeku
Tentang segala rasa
Yang sedikit tersisa
.
Ketahuilah semuanya
Tentang aku miliki rasa
Aku yang ada cinta
Untukmu semua

Aku cemburu
Begitu, ---
Tak hanya satu
.., beribu
.., terlalu

Cicak di Dandang | aashasena.blogspot.com | @aryudananta on twitter
Hak cipta dilindungi undang-undang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar