Jumat, 28 Juni 2013

Terwujud! yang tak pernah terwujud


Dalam gelap hati
Kau ingin aku miliki
Setelah lama mencari
Tak juga kutemui

Dalam pekat mimpi
Kau ingin aku cumbui
Tak hanya malam ini
Terus sampai nanti

Tak hanya dalam angan
Ku ingin berpelukan
Hanya berdua tanpa gangguan
Nyata, bukan khayalan

Akankah benar terjadi
Nyata aku alami
Terwujudlah wahai mimpi
Ingin aku hampiri

Lelah kubayangkan
Kita ada dalam ikatan
Akan aku katakan
Nanti, menjelang malam

Selesai kutuliskan
Rima, kan kubacakan
Aku mau kau setuju
Kamu jadi milikku

Semoga, tak hanya diangan
Mimpi yang lama tersimpan
Berubah menjadi kenyataan
Kau dan aku dipersatukan

Akankah benar terjadi
Nyata ku alami
Terwujudlah wahai mimpi
Ingin aku hampiri
..
Ditulis oleh: Aryudananta A. Shasena [Cicak di DandangTM]
Follow me on twitter: @aryudananta FB: www.facebook.com/aryudanantaa

2 komentar: