Selasa, 18 Juni 2013

Dunia Mimpi


Aku ingin bermimpi
Nikmati malam yang sunyi
Tunda laju mentari,
Ingin terus bermimpi.

Jalani siang yang lelah
Lawan mereka tak sudah-sudah
Tinggal raga yang lemah
Habislah diri kalah

Dalam perang ini
Habiskan darah rusakan sendi
Berkorban segalanya
Tak terbalas apa-apa

Rindukan datang rembulan
Diatas malam-malam nyaman
Hanya lelap bermimpi
Tanpa apapun hantui

Di dunia mimpi
Aku bertemu bidadari
Yang didamba sebelum tidur
Temani setiap dengkur

Dalam dunia mimpi
Dunia tanpa sepi
Aku mendapat segalanya
Yang tak pernah kupunya

Pada alam mimpi
Kulihat kau sendiri
Duduk bimbang tak bersisi
Sisi yang ingin kuisi

Dan di mimpi ini
Aku duduk denganmu
Tanyakan kisah tak tentu
Selamanya, tanpa waktu

Di mimpi malam ini
Aku selalu bersamamu
Habiskan malam bermadu
Buang dingin berlalu

Aku masih ingin bermimpi
Bersamamu disisi
Tak ingin berganti
Sampai jelang mentari

Aku masih ingin terus bermimpi
Nikmati bahagia hati
Tak mau terbangun lagi
Ingin terus bermimpi

Ditulis oleh:
Aryudananta Adhi Shasena
Follow: @aryudananta on twitter
Cicak di DandangTM
aashasena.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar