Selasa, 14 Mei 2013

Sajak-sajak Tegas


Setiap pandangan padamu
Dalam hati rasa sipu
Tentang jutaan hal belenggu
Trikata yang tak sempat teradu

Kala diri menampak
Lekas membukalah kelopak
Jaga pandang sampai habis jarak
Tak sampai lidah bergerak

Inilah cinta menurutku
Tiap pandangan tak gantung waktu
Angkat sepasang ujung bibir
Senyum menimpa hadir

Aku ingin kau mengerti
Aku ingin menyapamu setiap hari
Tak apa jika kau melawan
Asal rasa tak kau bagikan

Karena, aku mencintaimu dengan sederhana
Aku hanya ingin kita bahagia
Aku bahagia mencintaimu
Kau bahagia tanpa aku

Memang tak layak di akal
Hanya hitam bayangan khayal
Berkaca singkat sajak ini
Coretan lama isi hati

Kutegaskan di bait ini
Rasaku sangat padamu
Tanpa ada sesal walau satu,
Tiap-tiap detik bersamamu.

Written by: @aryudananta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar