Sabtu, 11 Mei 2013

Menggila Tergila


Masih tentangmu
Ada kata-kata baru
Dari otakku yang keras
Berusaha diperas

Di malam tak riang
Wajahmu tetap mengiang
Usir titik-titik kantuk
Ganggu melayak nyamuk

Setiap jelang tidur
Sebelum menyuara dengkur
Aku nanti senyummu
Datang ke mimpiku

Terasa tak ingin bangun
Memandangmu melamun
Berjalanpun terhuyun
Tak lewat sekejap pun

Meski lelap sebentar
Namun tak ada hambar
Bermacam susah tegusur
Karenamu semua hancur

Akupun ingin kau disini
Hangatkan dingin ratri
Berdua saling memeluk
Menatap tanpa tunduk

Kita nikmati larutan ini
Masih jauh dari pagi
Apakan saja aku
Jangan beri mereka tahu

Tahu kah kamu?
Tak ada yang lain di sana
Mampu buat aku gila
Makan tidurpun lupa

Dan sadarkah kamu?
Semua getaran lidahmu
Setiap gerak hastamu
Membuatku rasa sipu

Kau selalu bisa
Membuatku tergila

Semua karenamu
Semua dunia juga tahu
Aku adalah diri gila
Pasang alas di kepala

Dan semua sebabmu
Aku ingin segalanya tahu
Aku menjadi gila
Hanya karena satu nama

Aku masih ingin disini
Bab kau juga temani
Aku takkan sibuk mencari
Karena kau sudah menjadi
.
Aku memang gila
Sajak tak tentu kemana
            Aku hanya ingin dunia tahu
            Aku gila karenamu

Inspired by “Jadi Milikmu (Crazy)”  from Anggun C. Sasmi
By: @aryudananta on twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar