Rabu, 01 Mei 2013

Mengaku tak berlalu


Diantara kentalnya hujan
Terkepung amukan gelombang
Sampan tak tentu goyang
Usaha tetap bertahan

Aku masih disini
Coba kembalikan indah hari
Bersamamu disisi
Yang tak hadir hari ini

Aku mencarimu
Walaupun keras ombak ganggu
Mereka hanya goyangkan perahu
Tak sampai kemauanku

Aku tetap mencarimu
Meski mereka kata takkan sampai
Bercakapria kau telah usai
Tak akan ku melambai

Aku masih tetap mencarimu
Tak hirau pada mereka
Ingin runtuhkan tegak jiwa
Yang berdiri sempurna

Aku akan selalu mencarimu
Cari sampai tepi jiwaku
Pengujung dimensi ruang waktu
Kapanpun, aku mau

Aku akan tetap mencarimu
Memakai keterbatasanku
Yang aku masih tak tahu
Dimana berdirimu
.
Pindah ke rimbun hutan
Berisi tak terbayang
Mungkin aku kan termakan
Mati kebingungan

Dibuntut ribuan sanksi
Apapun tak kupeduli
Hanya ikuti dorongan hati
Mencarimu minus berhenti

Aku hanya ingin dirimu
Ulangi tawa hari-hari lalu
Yang sekarang tengah berlalu
Terhadang detik tak nentu

Hal dalam masa mencari
Kutemukan banyak hati
Yang hampir mencapai indah
Namun tak pasti kan cerah

Sempat netra banyak menatap
Tanpa belang bercakap
Tapi langkah tak merapat
Meski harap kaki rehat

Aku tak mau mengubahku
Aku mengarah padamu
Karena tak mampu mengubahku
Masih kuat magmetmu

Aku tetap mencarimu
Teliti seluruh isi hutan
Pecahi geombang lautan
Asal kau kutemukan

Aku akan tetap mencarimu
Haruspun aku terus berlari
Berteriak sepanjang hari
Matipun tak peduli

Aku hanya ingin dirimu
Kembalikan lebar senyum
Ciptakan sajak-sajak harum
Penuhi sisa halaman album

Sungguh kuakui
Tak bisa ke lain hati
Benar, ku ulangi
Tak bisa melangkah pergi

Aku sungguh mengaku
Tak mampu berlalu
Meski sudah tergaris
Kan kurobek habis

Akan kubunuh setiap halangi
Termasuk aku sendiri

Kembali, terinspirasi dari lagu “Tak Bisa Ke Lain Hati” oleh Kla Project
Follow me: @aryudananta on twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar