Selasa, 28 Mei 2013

Janjikan Tidak


Untukmu kekasihku
Pandang dalam mataku
Rasakan datang pesan baru,
Sayangi aku.

Untukmu, kekasihku
Eratkan telingamu
Dengarkan getaranku
Sayang padamu

Untukmu cintaku
Kuberikan maafku
Maaf satu-satunya
Yang tak lagi bisa.

Kuberikan maafku,
Kutukar  janjimu
Janji yang harus tepat
Tak bolehkan lewat

Kau hentikan itu!
Soal-soal padaku
Cukup disini bercinta
Hanya kita dua

Tak ingin terulang
Tatap mata tak tertahan
Pada lelaki menguap
Kau sedang kuhadap

Tak lagi, walau sekali
Kau menebar bagi
Milikmu pada lelain
Padaku berpaling

Aku minta padamu
Janjikanlah tidak
Tak boleh menolak
Lebih-lebih menghentak

Yang aku minta darimu
Janjikan kata tidak
Satu lain di hatimu
Cukup ada aku

Aku menuntutmu
Guna janjikan tidak
Kau depankan pria lain
Diamkan aku mendingin

Sungguh aku memintamu
Janjikan kata tidak
Cakapmu menipu
Coba alihkan aku

Ku mau sekali lagi
Kau untuk berjanji
Hanya aku satu
Tanpa lain mengganggu

Cicak di DandangTM
aashasena.blogspot.com
follow: @aryudananta on twitter!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar