Rabu, 06 Februari 2013

Mimpi Sekejap


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Aku hanya ingin kita bahagia
Aku bahagia mencintaimu
Kau bahagia tanpa aku

Sesederhana diriku
Tak menuntut banyak waktu
Untuk saling bertemu
Karena kau bukan milikku

Sesederhana warna abu-abu
Tak terlalu tegas terang
Juga tak gelap matang
Tak Nampak debu datang

Sesederhana penaku
Pada setiap tariannya
Tinggalkan tinta hitam biasa
Bukan emas atau sederajat mulia

Sesederhana pondok ini
Beratap daun pohon kelapa
Berkaki batang bambu tua
Beralas tikar sekadarnya

Lepas  dari semua benda
Aku masih ingin kau disini
Hangatkan malam yang sendiri
Peluk hingga jelang pagi

Walau sederhana cintaku,
Ku harap  kau tahu
Tulus kuberikan semua padamu
Lebih dari dia di akhir minggu

Dimanapun kau , dengarlah aku
Yang meminta bersamamu
Walau aku tak memilikimu
Biarkan aku mencintaimu










Tidak ada komentar:

Posting Komentar