Senin, 11 Februari 2013

Demi semua Sajakku


aku disini
saat kau belum temukan dia
masih bimbang pilih cinta
kembali atau pergi

aku ada disini
ketika terbuka jalanmu
jalan yang menghubungkanmu
untuk temukan hati yang baru

aku masih disini
dimasa kau sudah pergi
mengawasimu dari belakang
pastikan kau tak tumbang

aku tetap disini
saat kau kembali
dengan luka dilutut
dan lekas kubalut

aku akan terus disini
sampai kau sembuh benar
bersiap untuk berlayar
arungi samudra cinta yang kasar

sebenarnya aku tak mau
membiarkanmu lepas begitu
pergi tinggalkan aku
temukan hati yang baru

malam ini akan ku katakan
kata-kata yang sempat tertahan
memenuhi ruang dihati dan otak
semakin lama bertambah banyak
.
demi semua sajakku
ku katakan, aku mencintaimu
tetap disini, jangan pergi
tak akan ada luka lagi

dan demi puluhan rima
mohon cinta ini kau terima
tak perlu kau jelajahi samudera
cintamu sudah tersedia

demi diriku sendiri
aku mencintaimu sampai mati
karena cintaku tak terkira
melebihi air di alam semesta

demi apapun yang kau mau
Selama aku mampu
‘kan kupenuhi pintamu
Termasuk, bila kau minta jiwaku

Follow me: @aryudananta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar