Rabu, 13 Februari 2013

Ada Pandangan


Mata ini hanya bisa menujumu
Kemanapun kau pergi
Keduanya akan selalu ikuti
Kecuali ke kamar mandi

Mata ini hanya bisa menujumu
Walau kau tak setuju
Walau kau menolak
Walau kau terus mengelak

Aku mengagumimu
Kagum kesetiaanmu
Padanya yang tak tentu bisa
Sekadar bertemu berbicara

Aku mengagumimu
Aku yang terang ungkapkan
Rasa yang sudah tersimpan
Tapi kau abaikan

Mata ini akan tetap menujumu
Sampai keduanya rusak satu demi satu
Hingga mereka tak bisa lihat kembali
Akhirnya kita tiada nanti

Aku akan terus memperhatikanmu
Sesuai keinginanku memilikimu
Walupun mustahil,
Risiko kuambil

Sepuluh tolakan darimu
Memintaku tembak sampai seribu
Sekali lagi yakinkanmu
Setidaknya pandang aku

Karena mata ini hanya bisa menujumu
Sampai ujung dunia kau melaju
Pandangan ini pasti akan ada
Tak peduli kau bersamanya

@aryudananta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar