Sabtu, 26 Januari 2013

tulisan malam hari


Kau membuatku kembali cinta
Setelah waktu yang lama
Inilah tersebut takdir
Akhirnya cinta hadir

Kau membuatku kembali cinta
Membuatku tergila
Membuatku sibuk mencari
mencarimu sebelum pergi

kau membuatku kembali cinta
melupakan bosan yang ada
hanguskan segala derita
jernihkan otakku darinya

kau membuatku kembali cinta
kembali dan tak ingin pergi
hangatkan bekunya hati
perlahan temukan pasti

aku benar-benar jatuh cinta
yang kurasa hanya kita
tanpa dia dan mereka
hanya kita nikmati rasa

aku benar-benar jatuh cinta
merangkai kata bersisi bintang
tak berfikir esok kan tandang
tak peduli fajar kan hilang

aku tahu bahwa aku jatuh cinta
karenamu aku bahagia
tak cukup senyum dan rayu
jiwaku takkan ragu


Terinspirasi  dari lagu Beautiful Girl oleh Christian Bautista.


Made by : Aryudananta A. Shasena
Twitter : @aryudananta         http://www. Facebook.com/aryudanantaa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar