Sabtu, 26 Januari 2013

malam ini siang tadi


Inilah saat semuanya terhenti
TV, lampu, computer mati
Wifi tak beroperasi
Laptop kosong tak berisi

Nyala lilin masuk ke retina
Terangi sudut kamar tanpa cahaya
Mp3 terganti dengan bunyi hujan
Ms word diganti buku catatan

Tangan meraba dan temukan pena
Goyangkan dan buat rima
Tentang cerita tadi siang
Sampai malam masih terbayang

Dimasa aku mengenalmu
Tak ada sesuatu yang baru
Seperti hari-hari sebelumnya
Saat Aku mengenal wanita

Dan pujangga itu memang benar
Seorang penyanyi tak langsung tenar
Mereka melewati rangkaian sesuatu
Proses yang tak hanya Satu

Aku sudah melewatinya
Jalan panjang tanpa marka
Dan sekarang aku telah sampai,
Lupakan rintangan yang usai

Aku menikmatinya..
Segarnya air ditelaga tujuan
Menghirup nafas-nafas panjang
Tanpa beban, tenang..

Aku bersamamu..
Tak ada satu pun mengganggu
Ku ketahui arti kita
Tak tertulis dengan pena

Aku benar-benar tahu
Mana yang harus kutuju
Melepas benda-benda orang kaya
Asalkan tenang hidup didesa

Tak selalu begitu,
Aku hanya ingin dirimu
Memecah hening membuang sunyi
Aku hanya ingin kau disini




Made by : Aryudananta A. Shasena
Twitter : @aryudananta                http://www. Facebook.com/aryudanantaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar