Kamis, 14 Mei 2015

If I

Jika aku mencintaimu,
Bagaimana aku harus berlaku
Entah mengapa pasti curiga
Padahal kau bukan tersangka

Jika aku rindu padamu
Apa baiknya aku berlaku
Selalu sibuk bertanya
Apa siapa dimana

Jika selalu ingin bertemu
Bagaimana membujukmu
Setiap waktu bersama
Tak kenal detik dan warsa

Maafkan aku
Jika aku terlalu
Hanya ingin bersama
Selalu hanya kita

Karena aku benar jatuh
Impikan hati berlabuh
Kini sampai padamu
Sudah, berhenti berburu

Karena sungguh syahdu
Bermukim di hatimu
Tak ingin pindah
Tak mau berubah

Maafkan aku
Jika aku terlalu
Hanya ingin bersama
Selalu hanya kita

Maafkan waktu malam
Terlalu erat menggenggam
Takut kau pergi
Jadikan putih hari

Aku ingin bincangkan
Mau balik berbaikan
Jangan terus seperti ini
Dingin tanggapi

Maafkan aku
Jika aku terlalu
Hanya ingin bersama
Selalu hanya kita

Cicak di DandangTM | aashasena.blogspot.com | @aryudananta on twitter
Hak cipta dilindungi undang-undang.


1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus