Minggu, 10 Mei 2015

Hijrah

Akan kau marah lagi?
Jika aku dingin kembali
Bukan hendak pergi
Hanya sedikit batasi

Akan kau jaga diri?
Tak mau yang lain mengisi
Setia tetap menunggu
Walau tahun tak tentu

Akan kau membalas?
Setelah aku mengeras
Balik kau mendiamkan
Aku yang masih di kerinduan

Karena aku harus hijrah
Aku ingin berubah
Hendak bertaubat
Bukan lagi penjahat

Ijinkan aku pergi
Tanpa hari berdua lagi
Tapi masih ada bersama
Saat ada kita dan mereka

Karena kau sangat salah
Mengira aku ahli ibadah
Hafal firman-firman
Aku itu bukan.

Aku masih pertama
Bahkan belum ke sana
Menunggu pintu terbuka
Bersama di kharisma

Karena aku benar harus hijrah
Mulai kini ingin berubah
Hendak bertaubat
Tak mau terus jahat

Maaf mengganggumu
Didesak jutaan nafsu
Entah kemarin akan terulang
Atau benar jadi hilang

Cicak di DandangTM | aashasena.blogspot.com | @aryudananta on twitter

Hak cipta dilindungi undang-undang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar