Sabtu, 30 November 2013

Rinai di Rina


Rinai masih turun
Ribuan kubik terhimpun
Diantara nada mengalun
Hati masih melamun

Rinai masih turun
Saat aku bertanya
Kau tak berkata
Tak ada suara

Rinai masih turun
Saat aku menantimu
Habiskan hari yang ku tak tahu
Dari terang hingga awan baru

Tanpa bertempik
Ku tahu kau suka rintik
Menanti pelangi
Kala curahan sunyi

Rinai masih turun
Kau belum juga kembali
Masih nikmati dingin hari
Rina bagaikan ratri

Hingga rinaipun berhenti
Kau tak ada disini
Padaku tak peduli
Yang menganggapmu arti

Tau?
Kali ini aku berganti.
Dulu kutulis puisi,
Hanya untuk materi
Tanpa ada janji

Kali ini aku benar berganti
Aku menulis untukmu
Untuk pesan-pesan rindu
Tak terbalas untukku

Dari rinai turun
Hingga sunyi mengalun
Masih menunggu
Sampai kembali padaku

Cicak di DandangTM | aashasena.blogspot.com | @aryudananta on twitter
Hak cipta dilindungi undang-undang®

1 komentar: