Kamis, 28 November 2013

diantara pejam


Memintamu ada
Menginginkan berdua
Bercumbu mesra

Karena aku terlalu

Meminta kita bercakap
Tak tahu apa nak ucap
Penting kita berhadap

Karena aku terlalu

Menggandeng hasta
Meminta selalu bersama
Sepanjang abad yang ada

Karena aku terlalu

Karena aku terlalu
Hanya ingin kita satu
Harapkan selalu bertemu
Terbuka walau se-debu

Menulis semalam
Saat keliling terdiam
Mereka terpejam

Karena aku terlalu

Mencari anggur
Lupakanmu hendak kabur
Tanpa peduli ‘kan tersungkur

Karena aku terlalu

Takkkan tahu arti terlalu
Acuh tak menggebu
Lain denganku

Karena aku terlalu

Takkan meniru terlalu
Pandang nikmat biasa
Tak tahu ini rasa
Muncul kadang binasa

Ini semua karena aku yang terlalu
Aku yang hanya ingin kita selalu, tersatu
Ingin kita yang selalu bertemu
Saling terbuka saling beradu
Karena aku terlalu

Cicak di DandangTM | aashasena.blogspot.com | @aryudananta on twitter
Hak cipta dilindungi undang-undang®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar