Minggu, 07 Juli 2013

Pesan Baru


Ada kata untukmu
Nanti aku beri tahu
Tunggulah sekejap lagi
Ini sangat berarti

Tunggu dan tenanglah
Aku temu sedikit masalah
Nampak akan datang terlambat
Pintaku jangan sesambat

Ini apologisku.
Bahkan akupun tak tahu
Kapan akan sampai?
Tolong tunggu dengan santai

Aku pastikan disana
Hanya sedikit tertunda
Kau boleh lakukan apa saja
Tapi jangan tinggalkan meja

Aku lekas datang
Jangan menghilang!
Karena ini penting
Jangan berpaling!

Tetaplah disana
Jangan berlalu kemana
Tak boleh ada penggoda
Duduk! Tenang saja

Jangan pandangi pria itu!
Karena aku tahu
Tolak seluruh penjuru
Hanya tunggu aku

Hanya beberapa langkah menuggu
Sampailah dihadapmu
Bukankah di tempat kita?
Kini aku disana

Dan, kau dimana?
Kau tak ada!
Sudahkah kau berlalu?
Tak sabar menunggu

Telepon kumainkan
Tiba-tiba ada pesan
Pesan dengan namamu
Tolong tunggu aku”
...

Ditulis oleh: Aryudananta Adhi Shasena    [Cicak di DandangTM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar