Rabu, 23 Januari 2013

Mencari Bunga


Sekian juta kata-kata
Berkumpul di ujung lubang yang sama
Saling berebut ‘tuk keluar
Pada mulut yang tak lebar

Mereka ingin katakan padamu
Bahwa aku mencintaimu
Dan lekaslah kemari
Berbicara tentang esok hari

Bukalah mata dan telingamu
Akan Ku tunjukkan sesuatu
Lihatlah jujur mataku
Dengarkan syair dariku

Saat kucoba dekatkan jarak
Aku hampir tak bergerak
Didekatmu aku kaku
Tak sanggup ungkapkan sesuatu

Aku mencintaimu..
Bukan dari manis senyummu
Tapi karena penghargaanmu
Terhadap segala sisi burukku

Seperti saat aku pergi ke taman
Mencari bunga yang akan aku simpan
Aku datang dengan mata tertutup
Mencarinya dengan menghirup

Aku tak mencari dengan mata
Karena sampul kadang berdusta
Berapapun jumlah kelopakmu
Tak peduli walaupun kau layu

Karena, Kau bunga yang wangi
Mengalihkanku dari mawar berduri
Hindarkan aku kembali terluka
Dengan aroma yang mempesona

Relakah kau jika kupetik
Karena kau lebih dari sekedar cantik
Aku jujur mencintaimu
Anggukanmu selalu kutunggu

Made by : Aryudananta A. Shasena
Twitter : @aryudananta                http://www. Facebook.com/aryudanantaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar