Rabu, 11 Maret 2015

Permisi

Jika kau di sini
Tolong cermati
Gali setiap isi
Huruf-huruf padati

Jika kau di sini
Mohon pahami
Ada curahan lagi
Secarik yang berarti

Jika kau di sini
Baca bait ikuti
Karena aku suka
Jika kau tahu aku merasa

Dari setiap masa
Suara pembawa makna
Bentangkan ujung-ujung bibir
Buat hati mencair

Hati berangsuran
Tumbuh bibit perasaan
Buihkan berjuta cemburu
Ledakkan milyaran rindu

Walau bukan tinggi
Sedikit ada memori
Dalam gelap pagi
Jumpa tanpa mentari

Dari setiap masa
Suara pembawa makna
Bentangkan ujung-ujung bibir
Buat hati mencair

Maafmu kuminta
Aku pasti curiga
Kau kembali padanya
Lupakan kita

Minta sekali lagi
Marah kau pergi
Di jalan tanpa polusi
Menggambar hewan tanpa kaki

Dari setiap masa
Suara pembawa makna
Bentangkan ujung-ujung bibir
Buat hati mencair

Aku minta lagi
Izin untuk pergi
Lupakan dulu siapa
Kembali lagi lusa

Dului pantaskan diri
Untuk membawamu pergi
Nanti di tawa
Janji dengan pe-tua

Aku tetap nanti pula
Suara pembawa makna
Bentangkan ujung-ujung bibir
Buat hati mencair

Cicak di DandangTM | aashasena.blogspot.com | @aryudananta on twitter
Hak cipta dilindungi undang-undang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar