Minggu, 29 Maret 2015

Hulu ke Hilir

Saat kau pergi
Tanpa izin diri
Hanya bisa diam
Mampunya memendam

Ketika kau tertawa
Tanpa aku di sana
Hanya melirik saja
Tak mau berkata

Waktu kau bercumbu
Dengan orang baru
Lupakan aku
Yang berpeluh untukmu

Kini kembali
Akui salah diri
Minta ampun lagi
Aku beri

Mengingat dulu masa
Masih bukan bersama
Tanpa merasa
Melangkah bersama

Aku dalam sungai
Hanyut seperti bangkai
Sampai di muara
Bertemu dengan kita

Dari aliran panjang
Batu-batu terbentang
Telah lama mengalir
Rasa ini hadir

Kini aku terlalu
Semua waktu padamu
Entah kau untukku
Atau dia yang baru

Kini kembali
Akui salah diri
Minta ampun lagi
Aku beri
Cicak di DandangTM | aashasena.blogspot.com | @aryudananta on twitter
Hak cipta dilindungi undang-undang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar