Rabu, 24 Juli 2013

Inikah Cemburu?


Aku hanya disini
Saat kalian bertatap lagi
Tertawa riang
Tanpa pikir badai menantang

Aku hanya disini
Sepi, berdiam diri
Hanya duduk dikursi
Tanpa ada reaksi

Aku hanya disini
Pandang dengan benih-benih iri
Tapi takkan kukatakan
Khawatir tawa kalian tertahan

Aku hanya disini
Saat dia lebih akrab dari aku
Terbahak bersamamu
Aku, Yang tercatat dalam hatimu

Aku hanya disini
Menyaksikan kau tertawa
Tanpa aku turut bersama
Mungkin kau bahagia

Aku hanya disini
Saat dia tanyakan cinta
Tanpa peduli aku sengsara
Tanpa berat kau terima

Aku hanya disini
Ketika dia lebih akrab dari aku
Tawamu lepas karenanya,
Bukan karena aku

Aku hanya disini
Duduk tenang tak bereaksi
Menatap dengan iri
Kalian tak peduli

Aku hanya disini
Dibalik tenang mata menatap
Rasakan dada mulai tersayat
Saksikan pelukan erat

Dan, aku masih disini
Saat dia lebih akrab dari pada aku
Membakar rasamu untukku
Inikah cemburu?

Ditulis oleh: Cicak di DandangTM [Aryudananta A. Shasena]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar